Kamis, 04 Februari 2016

10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter

10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul 10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang 10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter dibawah ini.
10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter

Modifikasi Yamaha Vixion mengikuti aliran street fighter cukup banyak yang menggemari. Beberapa motor yang pernah team otosia kumpulkan bisa dijadikan rujukan untuk mengikuti aliran tersebut.

Gaya motor street fighter cukup digemari oleh para modifikator di Amerika dan Eropa. Streetfighter sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk motor-motor yang sengaja di custom dengan mengganti sejumlah komponen body, kaki-kaki, dan kadang juga mengorek mesin agar terlihat lebih agresif dan memiliki laju kencang.

Namun untuk negara-negara dengan basis mesin motor yang dibatasi pada cc lebih kecil seperti di Indonesia. Akhirnya Vixion yang dari pabrikan 150 cc pun dimodifikasi mengikuti aliran tersebut. Berikut deretan modifikasi Yamaha Vixion yang mengikuti aliran tersebut

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai 10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul 10 Modifikasi Yamaha Vixion Ikuti Aliran Street Fighter ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.