Sabtu, 06 Februari 2016

Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing!

Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing! - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing! dibawah ini.
Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing!


Pimpinan Pramac Ducati, Francesco Guidotti mengaku bahwa Cal Crutchlow membuat pihaknya kelimpungan setelah pebalap Inggris itu secara mendadak memutuskan meninggalkan Ducati pabrikan akhir tahun nanti.

Dalam World Ducati Week bulan lalu, Crutchlow dan Ducati mengumumkan akan tetap bersama tahun depan. Namun sebelum MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu, Crutchlow memutuskan akan hijrah ke LCR Honda.

Keputusan Crutchlow pun otomatis membuat pebalap Pramac, Andrea Iannone hengkang untuk menggantikannya. "Situasi kami sulit, karena saat Cal mengumumkan akan bertahan, semuanya terlihat pasti. Kini kami harus berdiskusi ulang dengan Ducati dan para sponsor," ujar Guidotti kepada MCN.

Guidotti pun mengaku pihaknya kewalahan meyakinkan para sponsor baru. "Andrea adalah pebalap yang menarik sponsor, jadi kami harus memulai segalanya dari nol lagi. Selain itu, saat ini sudah bukan lagi waktu yang tepat untuk mencari pebalap yang selevel dengannya," keluhnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pramac Ducati: Cal Crutchlow Bikin Pusing! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.