Rabu, 10 Februari 2016

Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus

Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus dibawah ini.
Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus


Setelah mengalami penundaan karena padatnya berbagai kegiatan otomotif di Tanah Air, seperti ISOM, Kejurnas Speed Offroad, maupun Rally APRC Malaysia, Speed Master Championship seri kedua kembali siap digelar 30-31 Agustus 2014 di area Lanud Suryadarma Kalijati Subang.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia, diantaranya pelebaran track sepanjang 4,7 km dengan berbagai rintangan bagi peserta lomba. Sedangkan bagi penonton, pepohonan yang menghalangi juga akan dirapihkan. Adapun kondisi lintasan saat ini panas dan berdebu.

Event kali ini akan menjadi menarik bagi para peserta karena selain tetap mempertandingkan kelas yang sudah ada di Speed Master, pada saat yang bersamaan, juga akan digelar Kejurnas Sprint Rally 2014. Sehingga peserta yang akan mendaftar Kejurnas Sprint Rally juga wajib mengikuti Speed Master Championship. Speed Master sendiri akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu dengan total 4 (empat) Special Stage, dimana 2 (dua) Special Stage yang dipertandingkan pada hari Sabtu juga akan menjadi special stage bagi Kejurnas Sprint Rally. Selanjutnya, untuk hasil dari kedua SS tersebut, walau dilaksanakan bersamaan, namun hasilnya tetap terpisah.



”Speed Master seri kedua tentunya akan membawa nuansa lain, karena dilaksanakan bersamaan dengan Kejurnas Sprint Rally. Semoga Speed Master dapat merangkul dua komunitas baik offroad dan reli sehingga mereka dapat saling mengenal, berbagi ilmu dan tentunya meningkatkan semangat kompetisi demi kemajuan olahraga otomotif di Indonesia,” Panitia Pelaksana Speed Master Championship.

“Tak lupa kami ucapkan Selamat Berjuang bagi para Peserta yang akan Mengikuti Kejurnas Speed Offroad di Serang Minggu ini dan Kejurda Sprint Rally di Surabaya. May the best be the Winner dan Kami tunggu pendaftaran anda dalam event kami

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Sempat Tertunda, Kejuaraan Speed Master Digelar Akhir Agustus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.