Kamis, 11 Februari 2016

Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow

Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow, anda bisa menyimak artikel kami tentang Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow dibawah ini.
Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow


Pebalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow mengaku musim pertamanya di Ducati yang berjalan tak sesuai harapan menjadi pelajaran besar dalam karirnya.

Akhir tahun lalu, Crutchlow memutuskan hengkang dari Monster Yamaha Tech 3 demi membela Ducati dengan kontrak dua tahun. Sayang, baru berjalan satu tahun, juara World Supersport 2009 ini sudah kerap mengalami nasib sial seperti pebalap-pebalap Ducati terdahulu.

"Saya yakin saya makin kuat setelah menjalani musim yang buruk, tapi kami masih punya separuh musim lagi untuk unjuk gigi. Saya yakin yang kondisi saya saat ini juga dialami debutan Ducati lainnya," ujarnya kepada MotoGP.com.

Tahun depan, Crutchlow akan membela LCR Honda. Meski begitu ia belum menyerah menaklukkan Ducati. "Saya akan tetap bekerja 110 persen hingga akhir musim. Yang jelas, saya belajar menjadi lebih kuat untuk musim depan. Musim ini jelas merupakan masa-masa pembentukan karakter," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Musim Buruk Di Ducati, Pelajaran Besar Bagi Crutchlow ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.