Jumat, 05 Februari 2016

6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang

6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul 6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang, anda bisa menyimak artikel kami tentang 6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang dibawah ini.
6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang


Toyota Kijang merupakan salah satu varian yang begitu digemari oleh para keluarga Indonesia. Sosok yang menawarkan cita rasa luxury sebuah kendaraan roda empat ini sudah bertahun-tahun bertengger di Indonesia dan selalu saja menarik perhatian para pecinta otomotif Tanah Air.



Dalam sejarahnya, mulai dari debut pertama kali di Bumi Nusantara pada tahun 1977, Toyota Kijang sudah mengalami lika-liku dan regenerasi hingga lima kali. Tidak hanya dijual di Indonesia dengan nama 'Kijang' saja, ia juga dipasarkan untuk negara lain namun dengan padanan nama yang berbeda. Beberapa contoh negara yang menjadi tempat bertenggernya Toyota Kijang antara lain:

Malaysia dengan nama Unser (hanya untuk generasi ke-5)
Taiwan dengan nama Zace
India, Nepal dan Filipina dengan nama Qualis
Afrika Selatan dengan nama Stallion dan Condor.
Namun, model asli dan merupakan cikal bakal dari Toyota Kijangsebenarnya ada di Filipina dan saat itu diberi nama Toyota 'Revo'.

Toyota Revo

Jika Anda mengenal yang namanya Toyota Kijang 'Kotak' atau mungkin Kijang Kapsul, itulah salah satu bagian dari sejarah Toyota Kijang di Indonesia. Ikuti ulasan selanjutnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai 6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul 6 Generasi Toyota Kijang dari yang Tertua Hingga Sekarang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.