Sabtu, 06 Februari 2016

Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad

Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad dibawah ini.
Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad


Banten, 23 Agustus 2014)–Tim offroad ‘Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito R.T’ mengaku siap tempur dan optimis menghadapi seri ke-3 Kejuaraan Nasional ‘Evalube Helios Speed Offroad’ 2014 yang akan berlangsung di Sirkuit SS Tembong, Serang-Banten.

Kejurnas ini akan memperebutkan beberapa lomba mulai dari kelas G.1 (UTV), G.2 (4 Cylinder), G.3 (6 Cylinder), serta G.4 free for all/non seeded dan akan diikuti oleh ratusan pembalap offroad terbaik dari seluruh Indonesia.

“Kami berharap tim Evalube dapat memberikan hasil terbaiknya dan khusus bagi masyarakat Banten ajang ini dapat menjadi salah satu hiburan menarik karena dapat menyaksikan langsung jawara offroader Indonesia,” ujar Ivan Rastianto-Advertising & Promotions Manager PT WGI.

Memasuki seri ketiga mendatang, persaingan para offroader diperkirakan akan semakin memanas karena seluruh tim dipastikan akan tampil maksimal untuk mengejar poin dan meraih podium. Apalagi kondisi sirkuit Tembong Jaya yang dikenal mempunyai lintasan lebar dan luas, sangat memungkinkan pembalap untuk bermanuver dan saling menyalip.



Tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team yang diperkuat oleh offroader senior seperti Aga Kartiwa, Dira Sulanjana, Memen Harianto dan Rifky Ramadhan akan berusaha tampil maksimal memberikan hasil yang terbaik. Berbagai persiapan dilakukan oleh tim diantaranya, untuk meningkatkan performanya Rifky Bachrie melakukan upgrade di kendaraan balapnya dengan mengganti beberapa komponen.

Begitu pula Aga Kartiwa pun telah mempersiapkan kendaraannya supaya tidak mengalami masalah di putaran 3 nanti. Pembalap senior Dira Sulanjana yang berhasil meraih podium pada 2 putaran lalu, pada putaran 3 nanti akan merubah sistem suspensi belakang kendaraan balapnya agar mampu meredam handicap lebih sempurna serta mengganti gasket head agar tidak bocor pada saat mendapat boost yang lebih besar. Sedangkan pembalap Memen masih mengejar perbaikan setelah kendaraannya terbalik pada putaran 2 yang lalu.

”Untuk menghadapi seri ketiga ini, kami terus melakukan persiapan maksimal dan latihan terutama mempersiapkan mobil yang akan digunakan agar dapat dipacu maksimal dan kompetitif saat lomba. Kami berharap dengan dukungan semua pihak termasuk sponsor, tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team dapat menyelesaikan SS dan meraih podium seperti seri sebelumnya,” kata Dira Sulanjana

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tim Evalube Optimistis Hadapi Seri ke-3 Kejurnas Speed Offroad ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.