Kamis, 11 Februari 2016

Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan

Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan dibawah ini.
Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan


Custom paint ternyata tersedia bagi pembeli moge Victory, seperti disampaikan pemasarnya, PT Arya Motor Indonesia. Custom paint ini tersedia untuk model Cross Country.

"Untuk keluarga Cross Country, itu begitu datang ke Indonesia, sudah (tersedia), custom paint," kata Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.

Saat memesannya, ada jeda waktu yang dibutuhkan mengingat proses custom paint ini dikerjakan secara eksklusif, hand made.

"Rentang waktu sampai akhirnya datang, kami ambil range 3 bulan, walaupun akhirnya bisa 2 bulan," tambah Denny.



Menurut data Victory pusat, ada empat pilihan warna yang tersedia di deretan custom paint mereka, antara lain Suede Silver with Flames dan Tequila Gold with Flames.

Model Cross Country sendiri sudah memiliki beberapa fitur unggulan, termasuk fairing yang menyatu dengan perangkat audio, sistem tata suara premium dari Kicker, serta cruise control dan rem ABS

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Moge Victory 'Custom Paint' Bisa Jadi Pilihan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.