Selasa, 09 Februari 2016

Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu

Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu dibawah ini.
Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu

Mobil pengangkut uang ATM Mandiri yang terbakar di Jalan Raya Plumpang, Koja, Jakarta Utara, Kamis (21/8) sekitar pukul 17.00 WIB tidak hanya mengakibatkan sang sopir luka bakar. Uang sebesar Rp 150 juta yang seharusnya untuk mengisi mesin ATM pun ikut ludes bersama mobil jenis Suzuki APV bernopol B 9148 UCD.

Beruntung kernet Adi (30) dan sekuriti Edy (52) tidak ikut mengalami luka-luka. Kepala Seksi Operasional Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Utara, Muchtar Zakaria mengatakan, kerugian akibat terbakarnya mobil tersebut, diketahui mencapai Rp 250 juta.

"Uang yang terbakar di dalam mobil sekitar Rp 150 juta dan harga mobil kisaran Rp 100 juta. Jadi total kerugian Rp 250 juta," kata Muchtar kepada wartawan, Kamis (21/8).

Untuk memadamkan api tersebut, Muchtar menambahkan, pihaknya mengerahkan sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran.

Sementara itu, Edward (29) sang sopir yang mengalami luka bakar mengaku, terkejut begitu api menyeruak dari kolong mobil yang ia tumpangi. Menurut dia, api merembet dengan cepat hingga membuat tangan kanannya mengalami luka bakar ringan.

"Tangan saya kebakar sedikit, nih sudah dioleskan odol," tandasnya.

Dari pantauan merdeka.com di lokasi, akibat terbakarnya mobil tersebut, Jalan Raya Plumpang Semper tersebut mengalami kemacetan parah sepanjang 1 Km, baik yang mengarah ke Jalan Yos Sudarso maupun Simpang Lima Semper

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mobil Pengangkut Uang ATM Terbakar, Rp 150 Juta Jadi Abu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.