Kamis, 11 Februari 2016

Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK?

Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK? - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK? dibawah ini.
Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK?


Aprilia Racing tampaknya akan menarik tim pabrikannya di World Superbike (WSBK) demi turun di MotoGP tahun depan, demikian yang dikabarkan oleh MCN.

Aprilia tergolong sukses di WSBK. Bersama Max Biaggi, mereka menjadi juara pada tahun 2010 dan 2012. Tahun lalu, mereka menduduki posisi runner-up bersama Eugene Laverty. Meski begitu, Aprilia dikabarkan tak punya cukup dana untuk turun di WSBK dan MotoGP sekaligus.

"Kami tengah mencari jalan untuk bertahan di WSBK, karena hati kami berada di sana. Tapi ini tak akan mudah. Jika kami benar-benar akan turun di MotoGP, semoga kami juga tetap ada di WSBK. Meski begitu, kami tak terlalu yakin," ujar Albesiano.

Aprilia diisukan akan menurunkan pebalap WSBK mereka, Marco Melandri yang pernah menjadi runner-up MotoGP 2005. Saat ini pabrikan Italia tersebut juga tengah mengincar pebalap Go & Fun Honda Gresini, Alvaro Bautista

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK?. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Demi MotoGP, Aprilia Tinggalkan WSBK? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.