Senin, 08 Februari 2016

20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia!

20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia! - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul 20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia!, anda bisa menyimak artikel kami tentang 20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia! dibawah ini.
20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia!



Pasca kehadiran MPV Datsun Go+ Panca yang lebih dulu mengaspal di Tanah Air bulan Mei lalu, produsen asal India tersebut berencana untuk memaksimalkan momentum dengan kembali memboyong satu produk berharga miring mereka ke pasar Indonesia.

Berdasarkan warta yang disampaikan oleh Autonetmagz (18/08), keluarga baru yang melengkapi barisan mobil Datsun yang terkenal murah itu adalah si cantik bertubuh mungil, Datsun Go hatchback yang diprediksi bakal hadir dengan harga yang tak kalah miring.



Datsun Go bisa dibilang sebagai versi 'imut' dari kakaknya Datsun Go+ Panca. Pasalnya tampilan dan dapur pacu yang ia usung kurang lebih akan sama dengan varian MPV-nya, namun dalam kemasan yang lebih kecil dan mampu memuat maksimal hingga 5 orang.

Dijadwalkan mengaspal pada Rabu 20 Agustus lusa, ia didatangkan sebagai jawaban dahaga para kawula muda Tanah Air terhadap tunggangan baru yang bisa diajak berkeliling kota dan tentunya dengan harga yang murah.



Datsun Go pertama kali menapakkan kaki di bumi Nusantara pada akhir tahun lalu bersama dengan Datsun Go+ Panca. Keduanya dibekali mesin 1.200cc dengan 5 percepatan dan sejumlah fitur pendukung di dalam kabin


Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai 20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul 20 Agustus, Datsun Go Hatchback Mengaspal di Indonesia! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.