Kamis, 11 Februari 2016

Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika

Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika dibawah ini.
Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika


Untuk ketujuh kalinya, kompetisi bola basket tingkat SMA se-Indonesia yakni Honda DBL (Development Basketball League) 2014 kembali digelar. Kompetisi ditandai dengan pembukaan pertandingan wilayah Banten oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta Tangerang.

Seri Banten yang diselenggarakan di GOR Dimyati Tangerang ini, berlangsung sejak 22 Agustus hingga 30 Agustus 2014 mendatang. Pertandingan yang mendapat perhatian besar dari siswa 'Putih Abu-abu' ini dipastikan akan 'memanas' dibandingkan pertandingan tahun-tahun sebelumnya.



Antusias yang tinggi ini dikarenakan terbukanya kesempatan bagi pemain terbaik dan pelatih menjadi DBL Indonesia All Star team yang akan bertanding ke Amerika Serikat. Tahun ini dicari 24 pemain terbaik se Indonesia dan 4 pelatih yang akan berangkat ke Amerika.

Pada Honda DBL seri Banten tahun ini diikuti tim-tim bola basket terbaik dari 33 sekolah yang berada di wilayah Tangerang, tim tersebut terbagi dalam 29 tim putra dan 14 tim putri. Tahun lalu, seri Banten berhasil menelurkan Juara I tim putra dari SMA Oraet Labora dan SMA Pahoa untuk tim putri.



"Kegiatan pencarian bibit ini setiap tahun tetap ditunggu oleh sekolah-sekolah yang memiliki tim basket terbaik. Kegiatan yang didukung penuh oleh Astra Honda Motor ini merupakan bukti perhatian produsen dan main dealer sepeda motor Honda dalam mengembangkan kemampuan calon pemain dunia bola basket dari tanah air," papar Andra Friyandana, Head of Promotion WMS.

Honda DBL tidak hanya berlangsung di Banten dan Jakarta, namun juga di 25 kota di 22 provinsi di Indonesia. Resmi berjalan pada 2008 silam, kompetisi bola basket dikalangan pelajar ini berkembang makin besar setiap tahun

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pemenang Liga Basket Honda akan Bertanding di Amerika ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.