Selasa, 02 Februari 2016

Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis

Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis dibawah ini.
Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tak ragu untuk membidik kemenangan di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat akhir pekan ini. Padahal, rekan setimnya, Marc Marquez disebut-sebut akan meraih kemenangan ke-10 di sirkuit tersebut.

Setelah sukses tampil kuat dan finis kedua di MotoGP Jerman, Pedrosa pun kian percaya diri, apalagi ia sudah tak dipusingkan oleh masalah kontrak baru.

"Saya merasa rileks dan siap menghadapi paruh kedua musim ini. Balapan yang baik di Jerman dan konfirmasi kontrak baru sebelum musim panas merupakan cara terbaik mengakhiri paruh pertama," ujarnya melalui pernyataan resmi Repsol Honda.

Pebalap asal Spanyol ini juga dibuat penasaran oleh layout baru lintasan Indianapolis Motor Speedway. "Beberapa tahun terakhir, saya selalu tampil baik di Indy, jadi target saya adalah kemenangan. Ada layout baru di sana, jadi kami harus mengevaluasinya bersama tim dan bersiap sebelum balapan," tutupnya. (hrc/kny

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pedrosa Tak Ragu Bidik Kemenangan Di Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.