Rabu, 03 Februari 2016

Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara

Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara dibawah ini.
Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara


Pebalap asal Inggris, Cal Crutchlow tak mau bicara panjang lebar soal keputusannya meninggalkan Ducati dan bergabung dengan LCR Honda pada akhir musim nanti.

Saat menghadiri event World Ducati Week di Misano, San Marino bulan lalu, Crutchlow mengaku akan bertahan di pabrikan asal Italia itu. Nyatanya, ia mengubah keputusan dan mengambil alih tempat Stefan Bradl di LCR.

"Tawaran LCR datang setelah saya berkata akan bertahan di World Ducati Week. Tawaran itu datang dan kami sepakat saya akan hengkang akhir musim nanti. Segalanya berjalan begitu cepat, inilah dunia balap," ujarnya.

Dalam jumpa pers MotoGP Indianapolis, Crutchlow hanya menjelaskan bahwa ia dan Ducati puas atas keputusannya tersebut. "Saya dan Ducati berpisah dengan baik-baik. Detail lainnya biarlah berada di antara saya dan Ducati. Kami senang. Jadi saya tak akan menjelaskan lebih dari itu," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tinggalkan Ducati, Crutchlow Ogah Banyak Bicara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.