Sabtu, 06 Februari 2016

Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla

Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla dibawah ini.
Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla

Gejolak 'mobil murah' dengan model minimalis dibantu dengan harga yang sangat ringan di kantong tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Sebuah varian baru akan segera diluncurkan di negeri Jiran, Malaysia yang rupanya merupakan kembaran dari LCGC Daihatsu Ayla.



Nama dari varian baru yang dikenal masuk dalam kategori EEV (Energi Efficient Vehicle) tersebut adalah Perodua Axia. Sisi kembaran dari keduanya dibuktikan dengan ditemukannya dapur pacu yang sama yakni 1KR tiga silinder. Mesin berkapasitas 1.0 liter tersebut dipercaya sanggup menetaskan tenaga hingga 65 hp dan torsi sebesar 87 Nm.



Menilik sosok kembaran tersebut, menurut indianautosblog, Selasa (12/08) bahkan menyebutkan bahwa Perodua Axia merupakan 'rebadge' dari Daihatsu Ayla yang berarti beberapa piranti yang dipakai memiliki kemiripan. Namun dilihat sekilas dari beberapa foto yang pernah beredar, dari segi fisiknya terlihat nampak cukup berbeda utamanya pada sudut perwajahan

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Inilah Sosok Kembaran Mobil Murah Daihatsu Ayla ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.