Jumat, 05 Februari 2016

2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan

2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul 2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan, anda bisa menyimak artikel kami tentang 2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan dibawah ini.
2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan

Sejumlah korban kecelakaan mobil dan motor di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, yang dirawat sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit. Saat ini korban yang dirawat tinggal dua orang.

"Para korban yang dirawat saat ini tinggal dua orang. Inisial M dan S," kata salah satu Humas RS Premier Bintaro berinisial RP ketika ditemui di lokasi, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (12/8).

Dia mengatakan, lantaran permintaan keluarga korban supaya tidak terganggu saat perawatan. Sehingga, pihak rumah sakit tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

"Saat ini kedua korban masih dalam perawatan. Tetapi sedang istirahat," kata petugas humas itu.

Dari data yang didapat merdeka.com, Selasa (11/8), sembilan korban sempat menjalani perawatan di RS Premier Bintaro. Para korban tidak ada yang mengalami luka serius.

Berikut para korban yang sempat dirawat di RS Premier Bintaro:

1. Dari mobil AvanzaSuhartati (45) warga Larangan, Ciledug. Kaki kiri patahHafis Fauzi (21). Tidak luka (sopir).Dodi Komarudin (41) warga Perumahan Amara Pura Serpong Tangsel. Luka di dahi dan jahitan di pinggul.Deflin (1,9). Tidak mengalami luka.Rizki Amelia (istrinya Dodi).

2. Pemotor Supra XMahda (26). Luka punggung belakang, leher belakang.

3. Taksi Trans ClubDoni Eka Putra (35). Rawa Bambu, Bekasi Timur. Tidak luka.Liani Agnes (24). Mengalami shock. (Penumpang taksi).

4. Pemotor Yamaha SoulMuslim bin Amin (29). Luka di paha kanan, panggul, pergelangan kaki. Korban nyemplung ke sungai

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai 2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul 2 Korban Mobil Terbakar Di Bintaro Masih Jalani Perawatan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.