Selasa, 02 Februari 2016

Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura

Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura, anda bisa menyimak artikel kami tentang Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura dibawah ini.
Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura

Untuk mendukung transformasi bisnis di enam pasar utama yaitu Afrika, Australia, India, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Korea Selatan, General Motors meresmikan kantor pusat regional yang baru di Singapura, Selasa (5/8).

Kantor baru tersebut diresmikan langsung oleh Presiden General Motors Dan Ammann beserta Executive Vice President dan Presiden, GM International, Stefan Jacoby. Kantor perwakilan GM di Singapura mempekerjakan sekitar 200 karyawan termasuk 100 staf baru yang berasal dari Singapura.


“Kami memperbarui kembali identitas di setiap wilayah. Pembukaan kantor pusat regional GM di Singapura akan lebih mendekatkan kami kepada pasar-pasar utama di kawasan dan memungkinkan kami mengembangkan jaringan bisnis yang lebih luas dan memperoleh akses ke infrastruktur maupun sumber daya yang berkelas dunia,” tambahnya.



“Kami menyambut baik keputusan GM memilih Singapura sebagai kantor pusat internasionalnya. Dengan pertumbuhan masyarakat kelas menengah di Asia yang berkembang mendorong peningkatan permintaan moda transportasi, banyak perusahaan berskala global seperti GM menempatkan Singapura sebagai wilayah dengan ekosistem yang memadai baik dari segi logistik, para professional di bidang supply chain dan manajemen untuk mendorong strategi GM dalam ekspansi bisnis otomotif di Asia,” ujar Quek Swee Kuan, Deputy Managing Director, Singapore Economic Development Board.

“Baik berada dalam pasar yang mapan maupun berkembang, semuanya diawali dan diakhiri dengan produk yang baik,” ujar Jacoby.



GM International akan fokus untuk menjadi kompetitor yang kuat dengan lima brand andalan, yaitu Chevrolet, GMC, Cadillac, Opel, dan Holden. Tim di kantor pusat regional GM di Singapura dapat berkerja lebih dekat dengan setiap pasar utama untuk turut mendorong keberhasilan masing-masing pasar. Ini berkaitan dengan peluncuran 40 model kendaraan baru di negara-negara dalam kawasan hingga akhir tahun 2015, dan menentukan strategi dalam menghadapi pasar yang sangat penting tersebut di masa mendatang

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Perkuat Bisnis Regional, GM Resmikan Kantor Baru di Singapura ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.