Rabu, 10 Februari 2016

Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor

Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor dibawah ini.
Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor



Berkembang pesatnya industri otomotif di Indonesia, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) mempersiapkan sumber daya manusia, khususnya calon teknisi Honda yang berkualitas dan siap pakai.

Untuk mewujudkan semua ini, sejak tahun 2000 silam, HPM telah bekerjasama dengan beberapa SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) di seluruh Indonesia melalui Program Pendidikan Dasar bagi Teknisi Honda.

Dan pada tahun ini, giliran SMKN 4 Bogor yang mendapat transfer teknologi dari Honda. Program Transfer Teknologi Honda ini dilakukan dengan membuka kelas khusus untuk program Pendidikan Dasar Teknisi Honda dengan beberapa tahapan.

Pendidikan Dasar Teknisi Honda merupakan program pendidikan dasar diberikan di SMKN 4 Bogor, yang bertujuan untuk mempersiapkan calon teknisi yang nantinya akan diserap oleh industri otomotif, khususnya sebagai teknisi di dealer-dealer jaringan Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT HondaProspect Motor mengatakan, "Sumber Daya Manusia merupakan salah satu faktor terpenting yang dibutuhkan dalam industri otomotif yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia.



"Program pelatihan dan pendidikan dasar bagi para calon teknisi Honda ini merupakan jembatan untuk mempersiapkan para calon teknisi Honda yang berkualitas dan siap pakai untuk bekerja setelah mereka menyelesaikan program pendidikan di sekolah," tutur Uchida saat acara penandatanganan kerjasama antara Honda dengan SMKN 4 di Bogor, Kamis, 21 Agustus 2014.

Uchida juga menambahkan, "Hal ini sesuai dengan komitmen Hondasecara global untuk terus-menerus meningkatkan keterlibatan sumber daya lokal di berbagai area bisnis. Karena itu, kami juga mendorong para siswa dari berbagai bidang untuk tidak ragu untuk berkarir di jaringan Dealer Honda."



Sejak tahun 2000 hingga 2014, PT HondaProspect Motor telah memberikan 39 donasi kepada Sekolah maupun Lembaga Pendidikan di seluruh Indonesia

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Honda Tranfer Teknologi ke SMKN 4 Bogor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.