Selasa, 09 Februari 2016

Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar

Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar dibawah ini.
Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar

Nama Pagani Huayra tak asing lagi di dunia supercar. Tersohor dengan penampilan fenomenal dan kemampuan melejit yang dahsyat, tak sedikit orang yang bahkan menempelkan atribut hypercar ketika memperbincangkan mobil eksotis ini.

Salah satu style paling anyar Pagani Huayra muncul di Geneva Motor show 2014 lalu. Bertenaga 720 hp berkat mesin V12 AMG turbocharged 6.0 liter digabung dengan style aerodinamis ekstrim miliknya, supercar berwarna kuning cerah ini dihargai hingga €2.2 juta yang setara dengan Rp 34,3 miliar.





Harga yang luar biasa mahal dan spek yang tak sembarang orang mampu mengatasi ini rupanya dinilai cocok oleh seorang jutawan asal Kaohsiung, Taiwan, sebagai hadiah ulang tahun. Bukan untuk orang lain, melainkan putranya yang masih berusia 15 tahun.

Dilaporkan oleh WorldCarFans (21/08), bocah tersebut selain menjadi pemilik Pagani Huayra termuda di dunia ternyata unit supercar miliknya tersebut adalah yang pertama mengaspal di daratan Taiwan.





Warta lain mengatakan walau sudah resmi menjadi milik si bocah, mobil tersebut telah kembali pulang ke Italia sembari menunggu si empunya cukup umur untuk memiliki surat ijin mengemudi. Tak hanya itu, Pagani Huayra terbaru itu rumornya juga akan mendapat upgrade spesial oleh Innotech Performance Exhaust.

Bayangkan saja, masih 15 tahun tapi sudah punya supercar sekelas Pagani Huayra! Benar-benar gila bro

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Ulang Tahun Ke-15, Bocah Dapat Kado Supercar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.