Senin, 08 Februari 2016

DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran

DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran, anda bisa menyimak artikel kami tentang DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran dibawah ini.
DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran


Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Muhammad Akbar mengatakan lahan parkir yang terletak di bawah jembatan layang Grogol, Jakarta Barat merupakan lahan parkir resmi milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tempat parkir tersebut dikelola oleh Unit Pengelola (UP) Perparkiran.

"Ada izinnya. Pendapatan parkirnya langsung digunakan untuk dana operasional UP Perparkiran," ujar Akbar di Balai Kota, Jakarta, Senin (18/8).

Menurut Akbar, lahan parkir tersebut disediakan karena banyaknya kendaraan yang terparkir sembarangan di pinggir jalan jauh dari Kampus Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta Barat. Kendaraan terparkir tersebut bakal mengganggu arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut.

"Dulu orang banyak parkir di pinggir jalan di depan Universitas Trisakti. Karena sering terjadi kemacetan, kemudian disepakati dipindah saja parkirnya ke tengah. Supaya lebar jalan tidak terganggu," kata dia

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul DKI Jadikan Lahan Di Bawah Jembatan Grogol Untuk Parkiran ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.