Kamis, 11 Februari 2016

Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis

Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis dibawah ini.
Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis


Motor gede asal Inggris, Triumph tak hanya menawarkan kualitas mesin tiga silinder yang mumpuni dan desain motor eksotis, namun aura fashion dan gaya hidup ala Triumph seolah sudah melekat dengan ridernya, terutama di negeri asalnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari gaya pembesut Triumph yang punya ciri khas tersendiri, yang berbeda dengan pengendara moge lainnya. Gaya necis dengan jaket kulit berwarna gelap seperti hitam atau cokelat yang dipadukan dengan celana jeans casual menjadi trademark para rider Triumph.



"Pengendara Triumph itu modis-modis. Lihat saja seperti David Beckham dalam serial televisi terbarunya saat ia menggunakan Triumph. Gayanya sederhana tetapi modis," ungkap Paulus B Suranto, General Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia saat workshop Triumph, Jakarta belum lama ini.

Di Indonesia, gaya pakaian rider Triumph ternyata tak berbeda jauh. Paulus menggambarkan salah satu konsumennya yang datang bergaya sederhana tetapi tetap modis.



"Kalau saya bilang rider Triumph itu gaya pakaiannya santun, kadang rapi banget tapi tetap bergaya rider moge yang maskulin," ungkapnya.

Melihat hal ini, Triumph pun mendukung penampilan para ridernya dengan menyediakan appearel khusus Triumph. Di gerainya nanti, para konsumen tak hanya dapat berkonsultasi mengenai motornya, tetapi juga dapat memilih-milih apparel yang tersedia untuk menjunjung penampilannya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Rider Triumph Punya Style Necis dan Modis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.