Rabu, 03 Februari 2016

Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125

Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125 - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125 dibawah ini.
Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125

Yamaha Vixion lansiran 2009 berubah tampilannya layaknya motor sport YZF-R125. Sang pemilik Alfredo Agista memang dari awal beli mengidam-idamkan tunggangannya jadi lebih sporty mengikuti seri diatasnya YZF-R125.

"Sebenarnya sudah lama, dari awal beli Vixion pengen modif YZF-R125 tapi belum nemuin yang nyetak bagus kayak original. Setelah ketemu pembuat replika YZF-R125 yang presisi ke Vixion dan mirip original YZF-R125 baru order. Cita-cita baru kesampaian ini," ungkap Alfredo.

Untuk mendapatkan tampilan motor modifikasi yang diharapkan, pengerjaan body fairing di rumah modifikasi Modif Mania (MBC). Sedangkan untuk pengerjaan, kurang lebih 2 bulan. Kemudian untuk body tangki dan body belakang dikerjakan di Awye selama kurang lebih 3 minggu.



Kemudian beberapa part lain juga disematkan pada modifikasi motor ini, agar tampilan maksimal sesuai dengan konsep yang diharapkan. Part tersebut sudah disajikan dalam artikel sebelumnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.