Minggu, 07 Februari 2016

Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi

Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi dibawah ini.
Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ingin mempercepat pembenahan di segala bidang di DKI Jakarta. Salah satu contohnya di bidang transportasi.Jokowi ingin agar transportasi di Jakarta segera terhubung dengan daerah penyanggah di sekitarnya. Jika hal itu sudah terjadi maka kemacetan di Jakarta akan teratasi."Transportasi antara Jakarta dan sekitarnya Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok dan sekitarnya semuanya harus dikoneksikan. Kalau itu semua terhubung yang namanya kemacetan Jakarta baru bisa selesai. Yang namanya kemacetan gak bisa yang dibangun cuma Jakarta saja," kata Jokowi di Waduk Pluit, Jakarta, Minggu (17/8).Jokowi yang telah ditetapkan KPU sebagai presiden terpilih ini mengaku belum memiliki rencana untuk membuat kementerian khusus untuk DKI di kabinetnya kelak."Belum. Belum sampai ke sana. Nanti masih dibicarakan nanti sampai 15 September baru sampai ke sana," katanya."Ini yang baru digodok (koordinasi dengan Jabodetabek)," katanya.Sementara, soal ruang publik di Jakarta, Jokowi mengatakan amat diperlukan. Menurutnya, semua kota di Indonesia membutuhkan ruang terbuka hijau seperti taman Waduk Pluit."Jadi ruang publik seperti ini memang diperlukan, semua kota di seluruh Indonesia butuh ruang terbuka hijau, butuh ruang publik, butuh ruang untuk olahraga, butuh ruang untuk interaksi antar warga agar dapat saling sapa saling senyum agar manusia Indonesia tidak individualistis mau bergotongroyong mau berbagi bersama itulah Indonesia," katanya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Jokowi Ingin Macet Jakarta Cepat Diatasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.