Rabu, 10 Februari 2016

Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan

Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan dibawah ini.
Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan



PT Arya Motor Indonesia menjadi distributor resmi dari sepeda motor legendaris Indian yang diperuntukkan bagi pasar Indonesia.

Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia mengatakan bahwa harga jualnya akan dipatok mulai dari Rp 410 juta, yakni untuk model Scout. Kabar baiknya, harga yang mereka terapkan berlaku secara nasional.

"Harga berlaku secara nasional. Scout sendiri akan ada empat warna dengan harga sekitar Rp 410 juta, off-the road," ujar Denny.

Untuk harga termahal, PT Arya Motor Indonesia menyebut kisaran banderol untuk model Chieftain dan Roadmaster yang dipasarkan Rp 800 juta-an.



Secara total terdapat lima model Indian yang akan masuk ke Indonesia, yakni Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Harga Moge Indian Berlaku Secara Nasional, Termahal Rp 800 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.