Senin, 08 Februari 2016

Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang

Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang dibawah ini.
Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang



Mobil Suzuki Katana mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan tol Cipularang pada Senin siang. Kecelakaan tersebut terjadi di KM 128.300 arah Bandung menuju Jakarta.

"Informasi yang kita dapat, yang terlibat kecelakaan Suzuki Katana nomor polis D 1468 KG," kata petugas Jasa Marga, Erika saat dihubungi, Senin (18/8).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB ini terjadi di lajur 2 dan lajur 3 tol Cipularang. Posisi mobil nahas tersebut terbalik dengan kondisi bagian depan ringsek.

Belum diketahui adanya korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Petugas Jasa Marga dan polisi sudah berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

"Petugas sudah ada di lokasi mengevakuasi kendaraan dan mengatur lalu lintas," ujar Erika

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Suzuki Katana Terguling Di KM 128 Tol Cipularang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.