Kamis, 04 Februari 2016

Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi

Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi dibawah ini.
Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi



Sejak pagi hari, Minggu, 10 Agustus 2014, ratusan mobil Volkswagen dari berbagai varian sudah membanjiri pelataran parkir Mal Sumarecon Bekasi untuk memperingati ulang tahun ke-7 Volkswagen Bekasi (VWB).

Pada usia yang berumur tujuh tahun di tahuj 2014 ini, mengusung tema "7th Anniversary VW Becks", yang membuktikan para pecinta Volkswage di Bekasi semakin solid dan akan menjadi komunitas yang semakin matang, baik dalam persaudaraan maupun peran serta di dunia otomotif Indonesia.

Menurut Handono Warih, selaku Ketua Penyelenggara HUT ke-7 VWB mengatakan bahwa acara ini menjadi salah satu agenda penting dan terbesar tahun ini. "Acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh anggota VWB dan para pecinta VW yang berada di berbagai wilayah di Indonesia," tambahnya.



Perayaan ulang tahun ke-7 yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu ini, secara khusus dibuat lebih berbeda, dengan adanya berbagai macam aktifitas yang berhubungan dengan dunia otomotif, seperti kontes modifikasi VW, kontes audio VW, coaching clinic, photo contest, lelang amal dan lainnya.



"Kehadiran ribuan pecinta VW dalam acara ini memang luar biasa, terlebih banyak pecinta VW dari luar pulau Jawa turut hadir disini," ungkap Suparman, Ketua Umum VWB

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Ratusan VW Meriahkan Peringatan Ulang Tahun ke-7 Volkswagen Bekasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.