Minggu, 07 Februari 2016

Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri?

Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri? - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri? dibawah ini.
Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri?

Saat ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) sedang fokus dengan Low MPV andalannya yang sedang mengalami peningkatan penjualan di Tanah Air.

Ditambah lagi dengan kehadiran Honda Mobilio RS yang belum lama diluncurkan sebagai varian termewah dari segmen LMPV tersebut.

Ternyata, kehadiran Mobilio RS ini pun dirasakan HPM sedikit mengganggu saudaranya sendiri yang sesama MPV, yakni Honda Freed.

Sebelum hadirnya Mobilio RS, Freed sendiri telah menjadi salah satu mobil pilihan masyarakat Indonesia di kelas MPV, tepatnya sejak kehadirannya pada 2009 lalu.

Menanggapi hal ini, saat ditemui dalam acara Mobilio RS media test drive di Malang, (14/8), Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM mengatakan bahwa Honda Freed memiliki desain yang lebih modern.



)Merasa 'terancam' dengan kehadiran Mobilio RS yang memiliki tampilan lebih mewah dan elegan, membuat Honda berencana mendandani Freed.

"Dalam waktu dekat, kami akan melakukan penyegaran pada Honda Freed," kata Jonfis Fandy.

Namun Jonfis masih enggan mengatakan lebih jauh tentang penyegaran yang akan dilakukan pada Honda Freed

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri?. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Honda Mobilio RS Bersaing dengan Saudara Sendiri? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.