Selasa, 09 Februari 2016

Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek

Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek dibawah ini.
Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek

Rusman Fadhil (21), pembalap underbone tim Yamaha Yamalube BKMS memantapkan dirinya untuk berkompetisi di kelas yang lebih tinggi yaitu supersport atau superbike. Untuk bisa berpartisipasi dalam kelas motor sport ternyata sudah menjadi keinginan pria berdarah Papua ini sejak lama.

"Ingin kejenjang yang lebih tinggi. Kalau bertahan di bebek terus berarti saya terlalu nyaman di zona aman saya. Saya ingin berprestasi di kejuaraan lebih tinggi lagi ," ungkap Fadhil.

Keinginannya untuk membalap di kelas yang lebih tinggi bukan tanpa kendala. Latihan yang terbilang cukup jarang merupakan salah satu persoalan.

"Dulu pernah latihan sekali tapi itu tahun lalu, sekarang ikut YRA tahun ini. Dan kayaknya yang ini mau aku seriusin," jelasnya.



Beruntung, Fadhil merupakan salah satu pembalap yang mampu belajar dengan cepat. Meski baru belajar Fadhil sudah mampu mencatat waktu 1 menit 35 detik saat latihan di sirkuit Sentul menggunakan Yamaha R6.

"Awalnya minder juga waktu latihan kemarin dapat waktu segitu, tapi pelatih bilang untuk pemula yang baru pertama kali itu terbilang sangat cepat," tuturnya bangga

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tatap Supersport, Rusman Fadhil Ingin Tinggalkan Balap Bebek ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.