Minggu, 07 Februari 2016

Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez!

Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez! - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez! dibawah ini.
Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez!


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku senang dirinya bersama Dani Pedrosa dan Valentino Rossi bisa finis di depan pemenang 10 seri pertama musim ini, Marc Marquez.

Lorenzo sukses finis kedua, di belakang Pedrosa dan di depan Rossi. Pedrosa pun sukses mematahkan dominasi Marquez. Meski begitu, Lorenzo puas dirinya dan Rossi bisa mengasapi sang juara dunia bertahan.

"Seperti yang Vale bilang, akhirnya kami bisa mengalahkan Marc! Sayang, bukan saya pemenangnya," ujarnya sembari tertawa kepada MotoGP.com. "Hari ini saya punya peluang untuk menang, namun saya tak merasa nyaman setelah lap pertama. Jadi Dani mengejar."

Lorenzo pun mengaku dirinya kurang agresif dalam melawan Pedrosa. "Harusnya saya lebih agresif karena Dani langsung menjauh. Tapi motor kami cukup baik menjelang finis. Jika ada tambahan satu lap, mungkin saya bisa mengalahkannya. Sayang, terlalu terlambat," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Lorenzo: Akhirnya, Kami Mengalahkan Marquez! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.