Minggu, 07 Februari 2016

Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez!

Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez! - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez! dibawah ini.
Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez!


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku senang bisa finis ketiga di MotoGP Ceko, Minggu (17/8), sekaligus bisa mengasapi juniornya dari Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez hanya sukses finis keempat setelah memenangi 10 seri pertama musim ini. Sang juara dunia bertahan inipun harus rela dominasinya dipatahkan oleh sang tandem, Dani Pedrosa, dan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo yang finis kedua.

"Saya sangat puas karena pekan balap ini sangat berat. Kemarin saya terjatuh dan jari saya cedera. Sangat sulit berkendara. Tapi tim kami mendapatkan setup motor yang baik dan jari saya dirawat oleh tim medis. Saya pun bisa menjalani balapan dengan baik," ujar Rossi kepada MotoGP.com.

The Doctor pun senang bisa kembali meraih podium. "Saya senang, ritme balap saya baik dan akhirnya bisa naik podium. Sayang, saya kurang maksimal di lap-lap awal karena saya ragu bisa melaju cepat. Tapi jujur saja, saya sangat senang bisa mengalahkan Marc! Ia selalu sliding dan tak terlalu cepat," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Rossi: Menyenangkan Bisa Kalahkan Marquez! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.