Senin, 08 Februari 2016

Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah

Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah dibawah ini.
Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah



Pebalap Pramac Ducati, Andrea Iannone yakin masa depannya di MotoGP akan cerah setelah sukses menjadi pebalap Ducati terbaik di Sirkuit Brno, Ceko pada hari Minggu (17/8).

Setelah menjalani start dari posisi ketiga, Iannone langsung memimpin balapan. Meski begitu, ia harus mengakui Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Marc Marquez lebih cepat darinya.

"Saya sangat senang atas hasil ini, saya bisa memimpin lap pertama! Saya tahu Jorge, Dani, Vale dan Marc lebih cepat, tapi saya fokus pada performa saya sendiri. Saya sangat menikmati bagian pertama dari balapan ini," ujarnya kepada MotoGP.com.

Iannone pun sukses finis kelima, sekaligus mengalahkan pebalap Ducati pabrikan yang akan menjadi rekan setimnya musim depan, Andrea Dovizioso. "Saya dan Dovi saling salip beberapa kali. Ia mampu mengerem lebih kuat dari saya. Saya bersenang-senang. Rasa-rasanya masa depan saya akan cerah!" tutup The Maniac Joe.

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Jadi Ducati Terbaik, Iannone Yakin Masa Depannya Cerah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.