Jumat, 05 Februari 2016

Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez

Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez dibawah ini.
Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez

Pimpinan Pramac Ducati, Francesco Guidotti mengaku pihaknya berniat menggaet pebalap muda AMA Pro Superbike asal Amerika Serikat, Cameron Beaubier untuk mengendarai motor Open mereka di MotoGP 2015.

Saat ini, motor Open Pramac Ducati dikendarai oleh Yonny Hernandez. Pebalap Kolombia itu diprediksi akan dipertahankan, namun Guidotti masih ingin melihat opsi lain, salah satunya Beaubier, yang merupakan rekan setim Marc Marquez di Red Bull KTM GP125 2009.

"Saya akan bicara dengan Cameron. Saya mengenalnya sejak GP125 2009. Musim itu sangat berat karena ia begitu muda, sendirian dan jauh dari rumah. Kala itu, performa motornya juga kurang bagus," ujar Guidotti soal pebalap berusia 21 tahun itu kepada MCN.

Saat ini, Beaubier berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap AMA Pro Superbike dengan 190 poin, tertinggal 40 poin dari pebalap kawakan, Josh Hayes

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Pramac Ducati Bidik Mantan Rekan Setim Marquez ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.