Minggu, 07 Februari 2016

Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak

Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak dibawah ini.
Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak

Hankook Tire sebagai salah satu perusahaan ban terbesar di dunia, berkomitmen untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan dan kesehatan masyarakat di sekitar pabriknya, termasuk di Indonesia.

Pada tanggal 6 Agustus 2014 lalu, komitmen ini diwujudkan dengan kegiatan membersihkan sampah di sepanjang bantaran Kalimalang oleh karyawan pabrik Hankook Indonesia, tepatnya di Desa Jayamukti, Cikarang Pusat.

Kegiatan pembersihan sampah di kawasan tersebut berhasil mengumpulkan sampah seberat 800 kilogram. Kegiatan pembersihan sampah di bantaran Kalimalang ini akan dilakukan kembali pada bulan September 2014 mendatang.



Selain kegiatan membersihkan sampah, Hankook Tire Indonesia bekerjasama dengan tim medis Rumah Sakit Siloam Lippo Cikarang mengadakan kegiatan pengobatan gratis yang difokuskan kepada anak-anak yang berasal dari desa-desa sekitar pabrik.

Hyon Young Seop, Senior Manager Plant Management Team Hankook Tire Indonesia mengatakan, “Hankook Tire Indonesia berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan menjaga kesehatan anak-anak di sekitar pabrik. Untuk program kesehatan, kami memfokuskan aktivitas pengobatan kepada anak-anak karena kondisi kesehatan mereka sangat penting untuk bangsa ini, Mereka adalah generasi penerus bangsa.”

Kegiatan pengobatan gratis ini dilakukan setiap hari Kamis hingga bulan Desember 2014 di klinik pabrik Hankook Tire Indonesia. Hingga saat ini, program pengobatan gratis telah menangani 900 pasien anak-anak dari warga sekitar. “Target kami, 1.200 pasien dapat kami tangani hingga akhir tahun ini,” tutup Hyon Young Seop


Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Hankook Tire Indonesia Peduli Lingkungan dan Kesehatan Anak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.