Selasa, 02 Februari 2016

Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati

Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati dibawah ini.
Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati

Pebalap MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow mengaku masih bertekad bekerja keras meraih hasil baik untuk Ducati di Indianapolis akhir pekan ini, meski telah memutuskan hijrah ke LCR Honda akhir tahun nanti.

Kontrak Crutchlow dengan Ducati sejatinya baru akan habis akhir tahun 2015. Meski begitu, juara World Supersport 2009 ini memiliki opsi hengkang pada akhir musim ini.

"Saya selalu menunggu balapan di Indy. Tahun lalu, saya finis kelima (bersama Monster Yamaha Tech 3) setelah bertarung dengan Valentino Rossi dan Alvaro Bautista. Tapi tahun ini tampaknya akan lebih sulit bersama Ducati," ujar Crutchlow melalui situs resmi timnya.

Pebalap berusia 28 tahun inipun mengaku akan berupaya mengatasi masalah understeer pada Desmosedici GP14. "Target saya masih sama, yakni mengerahkan segala upaya demi hasil baik. Kami mengalami understeer di Jerman, jadi kami harus bekerja keras memperbaikinya di Indy," tutup The Honey Badger

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Crutchlow Masih Berniat Raih Hasil Baik Untuk Ducati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.