Kamis, 04 Februari 2016

Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang

Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang - Kali ini Tabloid Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang dibawah ini.
Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang


Enam kendaraan terlibat tabrakan beruntun di KM 05.800 tol Tanjung Priok. Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan tersebut adalah Avanza warna gold dan mobil jenis city car yang ringsek bagian depannya.

"Terjadi kecelakaan melibatkan 6 kendaraan KM 05.800 Tol Tanjung Priok arah Cawang," tulis NTMC Polri dalam akun Twitter resminya, @NTMCLantasPolri, Senin (11/8).

Kecelakaan tersebut terjadi di lajur kanan tol Tanjung Priok arah Cawang. Kecelakaan itu sedang ditangani oleh pihak polisi Patroli Jalan Raya.

"Dalam penanganan petugas PJR," tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Tanjung Priok arah Cawang mengalami macet parah.

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Enam Kendaraan Tabrakan Beruntun Di KM 05 Tol Priok Arah Cawang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.